Thursday, February 27, 2014

spesialis layanan RIPN

Washington , DC ( PRWeb) 27 Februari 2014

The National Resident Matching Program ® ( NRMP ® ) telah menerbitkan Hasil dan Data Specialties Layanan 2014 Pengangkatan Tahun , Pencocokan laporan merangkum semua persekutuan Cocok di Specialties Matching Layanan RIPN itu ( SMS ) . Data disediakan untuk Pertandingan yang dilakukan pada tahun 2013 dan awal 2014 untuk janji mulai Juli 2014 . Laporan ini memiliki lima tahun trend data dengan spesialisasi pada jumlah program , posisi , dan pelamar serta tingkat pertandingan .

desain gambar kamar tidur minimalis modern


Lebih dari 3.500 program di 55 spesialisasi yang ditawarkan lebih dari 8.000 posisi , dan lebih dari 87 % dari posisi-posisi terisi. Pada saat yang sama , lebih dari 9.000 pelamar berpartisipasi dalam setidaknya satu Fellowship Match, dan lebih than77 % memperoleh posisi . Tujuh spesialisasi baru bergabung SMS tahun ini , termasuk Child Abuse , Geriatri , Medis Toksikologi , Invasif Minimal Gynecologic Surgery , Pain Medicine , Psychosomatic Medicine , dan Bedah Onkologi .
NRMP Direktur Eksekutif Mona M. Signor mengatakan , " 2014 janji tahun adalah yang terbesar dalam sejarah SMS , dan laporan ini memberikan informasi berharga bagi pelamar Fellowship Pertandingan dan staf program pelatihan . "
Tabel statistik dan grafik data yang termasuk dalam sorot laporan enam kelompok pemohon , termasuk lulusan AS allopathic dan sekolah kedokteran osteopathic dan warga negara AS dan lulusan warga negara non -AS sekolah medis internasional . Laporan ini juga mencakup negara- negara dengan rincian dari program yang berpartisipasi , dengan jumlah posisi diisi untuk masing-masing dan ditawarkan .
Spesialisasi Matching Layanan NRMP ini
Spesialisasi Matching Layanan RIPN itu ( SMS ) melakukan Cocok untuk residensi dan persekutuan posisi maju . RIPN melakukan persekutuan Pertandingan pertama pada tahun 1984 untuk Colon dan rektal Bedah , dan saat ini menyediakan layanan untuk 55 subspecialties dalam 27 Pertandingan terpisah .
RIPN Pertandingan
The Match menggunakan algoritma matematika komputerisasi untuk menyelaraskan preferensi pelamar dengan preferensi residensi dan direktur program beasiswa untuk mengisi posisi pelatihan yang tersedia di rumah sakit pendidikan AS . Penelitian tentang algoritma NRMP adalah dasar untuk penentuan pemenang The Sveriges Riksbank Prize dalam Ilmu Ekonomi untuk mengenang Alfred Nobel pada tahun 2012 .
Tentang NRMP
The National Resident Matching Program ® ( NRMP ® ) adalah sebuah organisasi non -profit swasta yang didirikan pada tahun 1952 atas permintaan mahasiswa kedokteran untuk memberikan suatu mekanisme tertib dan adil untuk mencocokkan preferensi pelamar untuk posisi residensi AS dengan preferensi program residensi direksi . Selain Utama Residency Match, RIPN melakukan Cocok untuk lebih dari 55 subspecialties melalui Specialties Matching Service. Untuk informasi lebih lanjut , hubungi NRMP 1- 866-653 - NRMP ( 6767 ) atau kunjungi http://www.nrmp.org . Untuk wawancara , silahkan email cherbert ( at) RIPN ( dot ) org .

http://siklusair.com/healthy-tongue-picture

No comments:

Post a Comment