Saturday, February 22, 2014

akuntansi dan perusahaan penasehat

Madison, WI ( PRWeb) 21 Februari 2014

Baker Tilly Search & Staffing , LLC , anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki akuntansi dan perusahaan penasehat Baker Tilly Virchow Krause LLP ( Baker Tilly ) , hari ini mengumumkan telah dinobatkan sebagai salah satu Inavero 2014 Terbaik dari Staffing ® Talent Penghargaan pemenang . Disajikan dalam kemitraan dengan CareerBuilder , tahunan terbaik kelima Staffing Award memberikan tolok ukur kualitas pelayanan hanya statistik yang valid dan obyektif untuk industri kepegawaian dan mengungkapkan yang lembaga yang memberikan kepuasan tertinggi kepada kandidat yang mereka menempatkan dalam posisi permanen dan sementara .


depan rumah minimalis modern


" Baker Tilly Search & Staffing mengakui pentingnya pencocokan bakat terbaik dengan peluang karier yang tepat , serta membantu klien mengidentifikasi dan mengisi kesenjangan penting dalam bakat-bakat mereka , " kata Laura B. Huggett , CPA dan presiden , Baker Tilly Search & Staffing . " Kami sangat bangga dalam memberikan layanan yang luar biasa selama proses perekrutan dan merasa terhormat untuk diakui dengan penghargaan prestisius ini . "
Kurang dari dua persen dari lebih dari 12.000 staf lembaga di Amerika Utara menerima Terbaik dari Staffing Award untuk keunggulan layanan . Program penghargaan tahun ini lagi menyoroti membagi tumbuh antara para pemimpin industri dan lamban , dan mengidentifikasi Baker Tilly Search & Staffing sebagai salah satu staf lembaga terbaik untuk calon karyawan yang mencari posisi sementara atau permanen . Penerima penghargaan ditentukan dengan menggunakan Net Promoter ® methodology1 , dan 2014 Terbaik pemenang Staffing Talent mencapai skor kepuasan hampir dua kali rata-rata industri . Baker Tilly Search & Staffing menerima skor Net Promoter dari 79,7 persen , lebih dari dua kali lipat rata-rata industri sebesar 33 persen .
"Industri kepegawaian membantu organisasi menjembatani kesenjangan keterampilan dan menambah pekerjaan saat ini lebih dari pada titik lain dalam sejarah AS , " kata Inavero pendiri dan CEO Eric Gregg . " Antara kesenjangan keterampilan terdokumentasi dengan baik dan ketidakpastian ekonomi , bermitra dengan badan kepegawaian atas adalah lebih penting sekarang daripada sebelumnya . Dalam era bakat berkualitas langka , sulit untuk mengisi posisi-posisi dan terus meningkat harapan , penerima penghargaan 2014 kami telah terbukti mereka memiliki apa yang diperlukan untuk memberikan layanan yang luar biasa untuk kedua klien dan calon karyawan . "
Untuk informasi lebih lanjut tentang berbagai calon majikan dan layanan yang tersedia dari Baker Tilly Search & Staffing , kunjungi http://www.bakertilly.com/services/recruiting-solutions .
# # #
Tentang Baker Tilly Virchow Krause , LLP ( bakertilly.com )
Dengan lebih dari 1.600 karyawan , Baker Tilly Virchow Krause , LLP ( Baker Tilly ) menyediakan berbagai jasa akuntansi , pajak, dan penasehat . Peringkat sebagai salah satu dari 20 perusahaan terbesar di Amerika Serikat oleh Akuntansi Hari ini ( " Top 100 Perusahaan " 2013 ) , Baker Tilly melayani klien dari kantor di Chicago , Detroit , Minneapolis , New York , Washington DC dan di seluruh Wisconsin . Baker Tilly adalah anggota independen dari Baker Tilly International , jaringan di seluruh dunia perusahaan akuntansi dan konsultasi bisnis independen di 137 negara , dengan 26.000 profesional . Pendapatan di seluruh dunia gabungan dari perusahaan-perusahaan anggota independen adalah $ 3,4 miliar.
1 Net Promoter Score dihitung dengan mengambil persentase responden yang , pada skala nol sampai 10 , menilai kemungkinan mereka untuk merekomendasikan badan kepegawaian dengan skor sembilan atau 10 ( promotor ) dan mengurangi persentase yang menilai staf agen a enam atau lebih rendah ( pencela ) .

respiratory system and alveoli pictures

No comments:

Post a Comment