Monday, February 24, 2014

memahami tarif super

Memahami tarif super dan ambang untuk 2013/14

Oncore adalah sebuah perusahaan outsourcing global

West End, Queensland 4101 Australia , 24 Februari 2014 - Meluangkan waktu untuk memahami perubahan tarif super dan ambang batas akan menghabiskan waktu dengan baik , menurut Oncore CFO Hibah Gee .

1 Juli 2013, kontribusi lunak caps untuk over- 60s telah meningkat menjadi $ 35.000 , sedangkan topi lunak untuk orang lain tetap pada $ 25.000. Ada juga perubahan lain dari ATO yang mempengaruhi tingkat pensiun dan ambang batas untuk 2013/2014 tahun .


beautiful eiffel tower vintage

Mr Gee mengatakan dengan penurunan kontribusi lunak selama beberapa tahun terakhir , ada risiko bahwa orang akan melebihi topi baru .

" Jika Anda sedang mempertimbangkan membuat kontribusi lunak , penting bahwa Anda menyadari ukuran kontribusi topi lunak Anda , jumlah Pensiun Jaminan majikan Anda berkontribusi , waktu semua kontribusi dan bahwa Anda mengirimkan kontribusi Anda dalam cara yang benar , pada saat yang tepat . "

Dana tabungan hari tua yang baik lunak ( sebelum pajak ) atau non - lunak ( setelah pajak ) kedua jenis tunduk pada topi kontribusi , membatasi kontribusi Anda dapat membuat dalam satu tahun .

Kontribusi lunak ( sebelum pajak kontribusi ) meliputi pembayaran wajib super Jaminan dari majikan Anda , kontribusi pemberi kerja tambahan dan kontribusi gaji mengorbankan apapun dikurangkan dari sebelum - pajak gaji Anda .

Memeriksa rincian lebih lanjut tentang solusi kemasan gaji ...

Jika Anda wiraswasta , Anda dapat membuat kontribusi lunak dan kemudian mengklaim mereka sebagai pengurang pajak dalam pengembalian pajak pribadi Anda .

Kontribusi Non - lunak ( sebelumnya dikenal sebagai kontribusi undeducted ) setelah pajak kontribusi termasuk kontribusi pasangan dan kontribusi yang dibuat berdasarkan Skema super Co - kontribusi .

Aturan baru berarti hukuman yang dikenakan untuk melebihi topi kontribusi mungkin tidak merusak seperti tahun-tahun sebelumnya , tetapi hanya jika Anda seorang pelaku pertama kali .

" Jika Anda melebihi topi lunak Anda tahun ini , undang-undang baru berarti pemerintah federal akan memungkinkan Anda untuk menarik setiap kontribusi lunak kelebihan dibuat untuk dana super Anda . Namun jika Anda memiliki riwayat melebihi cap kontribusi Anda , Anda dapat mengharapkan hukuman yang lebih tinggi , " kata Mr Gee .

Perubahan utama bagi pengusaha adalah kenaikan Jaminan super ( super pembayaran wajib Anda lakukan atas nama karyawan Anda ) , meningkat dari 1 Juli sebesar 0,25 % menjadi 9,25 % . Dengan pekerja usia dewasa ( berusia 70 tahun atau lebih ) , pengusaha juga akan perlu untuk mulai membuat kontribusi atas nama mereka .

Oncore adalah perusahaan outsourcing dan payung perusahaan global yang mengkhususkan diri dalam sistem manajemen kontraktor dan jasa kontraktor penggajian untuk kontraktor perusahaan , perekrut dan profesional . Dengan pasar-pasar utama di Australia , Inggris dan Selandia Baru , Oncore terus memantau perkembangan keuangan di semua wilayah , perubahan legislatif tertentu dan industri jasa mobilitas karir .

# # #


Tentang Oncore Layanan:
Oncore Layanan

Kontak Media :
Nama Perusahaan : Jasa Oncore
Nama Kontak : Tristan T
Situs web: http://www.oncoreservices.com/
Email : SolutionsAus@oncoreservices.com
Street Address : S1 Level 2 The Precinct , 12 Browning Street, West End , Queensland 4101 Australia
Phone.No : . 1300 654 484

home improvement picture

No comments:

Post a Comment