Sunday, February 9, 2014

pengacara hak-hak sipil

Chicago , Illinois ( PRWeb) 9 Februari 2014

Chicago pengacara hak-hak sipil Basileios J. Foutris bosan mendapatkan panggilan telepon dari klien potensial yang ditangkap rekaman kesalahan polisi hanya untuk memiliki ponsel mereka diambil oleh polisi . Bahkan jika telepon dikembalikan , rekaman itu selalu terhapus . Setelah ia mendapat tiga panggilan seperti ini di hari yang sama , ia memutuskan untuk melakukan sesuatu tentang hal itu . Ia mengembangkan sebuah aplikasi yang mengirimkan rekaman langsung ke Dropbox ( tanpa menekan tombol , dll) untuk pelestarian permanen yang cepat .





http://lightintheriver.org/large-family-camping-tent-swiss



Aplikasi ini disebut - Fi Vo Film dan dapat didownload pada Android atau iPhone dan akan mencegah kehancuran video . Aplikasi ini sederhana dalam pelaksanaan . Dengan membuka aplikasi, pengguna dibawa langsung ke fungsi video telepon . Ponsel ini segera mulai rekaman - tidak perlu menekan tombol record . Seperti video diambil , itu disiarkan secara langsung ke akun Dropbox pengguna (user akan diarahkan ke Dropbox untuk membuat atau sync ke account Dropbox gratis ketika aplikasi di-download ) . Jika video tersebut dihapus dari telepon , atau jika telepon itu sendiri hancur , tidak masalah - video bertahan di akun Dropbox .

" Ini adalah masalah yang umum , " kata Foutris . " Tidaklah mengherankan bahwa polisi tidak mau direkam ketika mereka melanggar hak-hak konstitusional seseorang . Aplikasi ini tingkat lapangan bermain - tidak akan lagi menjadi kata polisi versus kata korban karena Fi - Vo Film mencegah penghancuran video , "jelas Foutris .

Sementara aplikasi ini dirancang untuk mencegah polisi dari menghancurkan bukti kesalahan mereka , aplikasi itu sendiri memiliki kegunaan terbatas . Sebagai contoh , pengguna tidak pernah perlu khawatir bahwa rekaman video mereka akan hilang selamanya karena kegagalan untuk secara manual back- up rekaman jika ponsel mereka hilang , dicuri atau rusak . Dengan merekam setiap peristiwa melalui aplikasi, pengguna memastikan bahwa video mereka akan dipertahankan tanpa harus melakukan hal lain .

Aplikasi ini dapat didownload langsung dari google atau app apple store. Juga , link disediakan untuk toko tersebut dari website - Fi Vo Film ini : http://www.fivofilm.com .


http://gambarpopuler.blogspot.com/2014/02/foto-marshanda-waktu-kecil.html


No comments:

Post a Comment