Thursday, February 6, 2014

permintaan untuk program peatihan kewirausahaan



Frederick, Maryland (PRWeb) 6 Februari 2014

Karena meningkatnya permintaan untuk Program Pelatihan Kewirausahaan Rurō untuk sistem FreezerPro ®, Sciency ® dan ezColony ®, Rurō sangat tertarik untuk mengumumkan dua perangkat tambahan yang dapat merampingkan proses adopsi pengguna untuk pengguna baru atau kembali nya. Yang pertama adalah Program Pelatihan Kewirausahaan gratis sekarang disertakan dengan setiap FreezerPro baru atau membeli lisensi sistem Perusahaan lainnya. Yang kedua adalah ketersediaan baru "On-Demand" Portal Pelatihan Online Rurō itu.

blog gambar lucu

Enterprise Program Pelatihan gratis ini berlaku untuk sebagian besar pengguna baru dan akan menggunakan format sesi dua jam meliputi interaksi dasar dan "kekuatan pengguna" sistem dengan software Rurō Enterprise dibeli, termasuk primer tombol pada konfigurasi sistem. Sesi dua jam dirancang untuk menutupi apa trainee kami sebelumnya telah secara konsisten dijuluki konten "paling berharga" dari waktu ke waktu. Lebih program pelatihan mendalam, termasuk format empat dan enam jam dari Program Pelatihan Enterprise, masih tersedia dengan konten tambahan untuk sekarang termasuk program dua jam.

The "On Demand" Pelatihan Online Portal, juga hanya disebut On Demand Pelatihan, adalah sebuah database online konten video instruksional, pengujian trainee pemahaman dan latihan interaktif lainnya. Pelanggan dapat mendaftar untuk akses individu atau kelompok bulanan dan mengambil keuntungan dari apa yang banyak mempertimbangkan untuk menjadi metode yang efektif menangani penggunaan intermiten sistem, proyek tinggi atau omset lain, dan bahkan cara cepat untuk sistem penguasaan dengan segera tersedia, 24/7 akses ke alat belajar.

Untuk informasi produk lebih lanjut tentang Program Pelatihan Enterprise atau On Demand Pelatihan, silakan kunjungi http://www.RURO.com, berbicara dengan perwakilan Rurō Anda, atau penjualan email (at) Rurō (dot) com.

"Ini menjadi semakin jelas bahwa sebagian besar pelanggan Perusahaan kami ingin pelatihan dan, mereka yang tidak [mendapatkan pelatihan], kemudian, baik kepada kami secara langsung atau membuat jelas bahwa mereka akan mendapatkan keuntungan. Kami tidak ingin apa-apa untuk menghentikan pengguna dari mendapatkan yang terbaik mungkin mulai dengan sistem kami, "kata Alex Nikolaitchik, Kepala Support di Rurō.

"Beberapa pelanggan terbesar Rurō ini telah tertarik pada On Demand Pelatihan dan kami senang untuk dapat membuat alat belajar ini tersedia bagi seluruh basis pengguna kami," kata Tom Dolan, Director of Sales di Rurō.

Tentang Rurō
Berkantor pusat di jantung Maryland Bio Corridor, Rurō mengembangkan dan menyediakan solusi perangkat lunak manajemen informasi yang paling modern untuk lebih dari seribu laboratorium di seluruh dunia. Sistem Rurō dapat mengurangi staf persyaratan waktu untuk entri data, kompilasi dan pelaporan oleh lebih dari sepertiga, dan mengurangi kesalahan input pengguna hingga 97%.

Rurō adalah Informasi Laboratorium Bliss ™.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi Rurō online di http://www.RURO.com....



http://interioreksteriorrumahminimalis.blogspot.com/2014/01/denah-dan-bentuk-rumah-type-36-minimalis.html


No comments:

Post a Comment