Thursday, February 13, 2014

musim semi tahun 2014

( PRWeb ) 13 Februari 2014

Musim semi ini tahun 2014, gelang baru dijadwalkan akan ditawarkan untuk dipakai untuk pelanggan di Amerika Serikat , Eropa , dan Asia . Gelang iewei mendeteksi langkah-langkah dan analisis paparan gelombang elektromagnetik dan tanda pemakai terancam oleh tingkat radiasi yang berbahaya . iewei gelang yang ditawarkan oleh sebuah perusahaan start- up baru Perancis yang dikembangkan oleh jaringan terpadu multimedia dan konsultan IT . iewei diciptakan untuk fokus pada teknologi yang melayani tujuan kesejahteraan . Tujuan perusahaan adalah dengan menggunakan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk kesehatan yang lebih baik .





http://gambarpopuler.blogspot.com/2014/02/foto-syahrini-tanpa-make-up.html



" Kami ingin mengambil keuntungan dari kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi , dan memastikan kami aman dilindungi konsekuensi radiasi yang dapat memiliki dampak langsung pada kesehatan kita . Gelang iewei kami bertujuan untuk melindungi kesehatan manusia dengan memantau paparan setiap hari untuk radiasi , karena radiasi elektromagnetik adalah masalah kesehatan yang muncul di abad 21 , " kata Mr Wei yang lulus tahun lalu Guru di Matematika di Paris dan co -founder dengan Mr . Despallieres dari start- up .

Wei melanjutkan dengan mengatakan bahwa perusahaan bertujuan untuk memberikan pengetahuan yang mendalam , analisis dan saran untuk klien global di bidang teknologi . " Kecemerlangan kreatif tim kami berasal dari kombinasi dari latar belakang yang solid dalam beragam disiplin ilmu seperti matematika , teknologi informasi , dan saat ini sistem desain yang paling canggih . "

Dianggap sebagai " sistem cerdas, " pemakai gelang adalah diberitahu ketika lingkungan melebihi tingkat radiasi yang aman dalam suasana apapun . The ramping , detektor melengkung dapat ditempatkan pada gelang yang berbeda untuk mencocokkan warna suasana hati si pemakai . Selain itu, gelang iewei juga memantau detak jantung dan suhu tubuh untuk pemeriksaan kesehatan up-to - the- menit secara real time .

Adapun monitoring stres , gelang iewei memberikan pandangan bulat stres tinggi, sedang atau rendah berdasarkan detak jantung Anda . Jika Anda sedikit terlalu stres , gelang lembut akan bergetar , peringatan Anda untuk tenang . app iewei yang mengumpulkan semua data bersama-sama untuk datang dengan saran ditindaklanjuti berguna untuk kesejahteraan Anda . Seiring waktu , iewei itu sistem akan lebih cerdas dengan belajar apa yang terbaik untuk Anda .

Ada kekhawatiran bahwa gelombang elektromagnetik yang berlebihan dapat berperan dalam menyebabkan kerusakan genetik , disfungsi otak , tumor otak , dan kondisi lain seperti gangguan tidur dan sakit kepala .

Ribuan penelitian di seluruh dunia telah menunjukkan bahwa overexposure ke EMFs dapat menyebabkan kekebalan melemah , menurunkan resistensi terhadap infeksi bakteri dan virus dan penyakit yang menghancurkan seperti kanker .

Bagi siapa pun yang peduli tentang risiko kesehatan dari penggunaan ponsel di mana-mana , smartphone dan semua perangkat nirkabel lainnya ( Saat ini ada lebih dari enam miliar pengguna ponsel yang terkena setiap hari untuk bahaya radiasi elektromagnetik ) , gelang iewei membantu untuk mencegah merusak dari polusi tak terlihat karena paparan jumlah berlebihan gelombang elektromagnetik . Bukti ilmiah yang cukup ada tentang bahaya dari WiFi dan sel menara . Radiasi elektromagnetik dapat membahayakan kesehatan manusia , dan bahaya ada di sekitar kita . " Seperti aku suka kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi , saya benar-benar berpikir orang harus mengubah cara mereka menggunakan semua perangkat yang terhubung dalam rangka untuk mengambil keuntungan dari kemajuan tetapi tidak menderita dari konsekuensi radiasi yang memiliki dampak langsung pada kesehatan kita , " kata Mr Wei .

Dewan Eropa , European Environment Agency , UK Trades Union Congress , Komisi Internasional untuk Keselamatan Elektromagnetik , dan Komisi Rusia untuk Keselamatan Elektromagnetik , juga mengeluarkan peringatan yang kuat tentang semua teknologi yang memancarkan jenis radiasi yang tidak WiFi . Itu adalah dasar untuk menciptakan iewei , gelang yang bertujuan untuk melindungi kesehatan sebagai banyak nyawa sebanyak mungkin .


http://interioreksteriorrumahminimalis.blogspot.com/2014/01/contoh-warna-cat-rumah-minimalis-yang.html


No comments:

Post a Comment