Monday, February 10, 2014

perangkat mobile yang bersamaan

Chicago , IL ( PRWeb) 10 Februari 2014

Baru-baru ini , kampanye Kickstarter memperkenalkan mount untuk perangkat mobile yang bersamaan magnetik dan non - magnetik . Jika Anda menemukan diri Anda menggaruk-garuk kepala Anda , Anda tidak sendirian . Bungajungle ini Neutron S adalah produk yang melintasi perbatasan seputar sifat misterius dari medan magnet . Teknologi paten tertunda mereka memungkinkan magnet untuk melakukan pekerjaan yang kita harapkan dari gunung magnet , memegang perangkat mobile dengan kekuatan besar . Tetapi dengan kekhawatiran bahwa magnet dapat mempengaruhi perangkat , Bungajungle telah menciptakan perisai magnetik . The Bungajungle Neutron S terlindung dengan cara yang mencegah medan magnet masuk ke dalam perangkat , sehingga aman dan efektif .





arti warna cat menurut fengshui



The Neutron S mekanisme mounting menawarkan lampiran cepat dan detasemen dan bekerja dengan hampir semua ponsel atau tablet , baik dalam kasus atau tidak . Magnet menawarkan presisi pemasangan pada permukaan logam atau ke permukaan bukan logam menggunakan pita 3M VHB yang disediakan . Neutron S datang dalam matte ultra modern hitam atau manik mengecam silver aluminium anodized , yang mengkoordinasi baik dengan Apple dan Android perangkat premium .
Its disk yang lampiran ramping , yang memiliki ukuran dan dimensi sepeser pun , terjadi di bagian belakang perangkat mobile . Disk tidak magnetik , sehingga Anda tidak akan menanggung risiko menghapus kartu kredit Anda jika mereka berakhir di saku Anda bersama telepon Anda .

Bungajungle telah berhasil , lewat gol $ 10,000 mereka dalam waktu 48 jam . Kampanye ini telah mengumpulkan lebih dari $ 30.000 sampai tanggal dan meningkat . The Neutron S bukanlah kampanye Kickstarter pertama untuk pendiri Bungajungle Ananda Svarupa Das . Selain menawarkan produk-produk yang unik , perusahaan tampaknya melakukan sesuatu yang benar di arena layanan pelanggan , karena banyak pendukung senang akan kembali ke kembali proyek ini .

Bungajungle menawarkan delapan tingkatan penghargaan kepada kickstarters ingin menerima mereka sendiri Neutron S. Komitmen mulai dari tingkat $ 20 menawarkan diskon dari sekitar $ 10 dari harga eceran yang diharapkan . Pengiriman diperkirakan April 2014 untuk sebagian besar tingkat .

Neutron S akan berguna untuk orang yang mencari sebuah gunung hands-free yang dapat pergi hampir di mana saja . Ada gunung magnet lain dan pemegang di pasar , tetapi Neutron S jauh lebih kecil , lebih menarik , dan merupakan satu-satunya magnet non - magnetik di sekitar gunung .

Gambar Resolusi Tinggi untuk Press:
https://www.dropbox.com/sh/j4vpb4i93r0hpdi/4hVGIL2DZ4


diabetes assessment test


No comments:

Post a Comment