Monday, February 24, 2014

penyedia pelayanan industri baru

Houston, TX , ( PRWeb ) 24 Februari 2014

Texas Energy Network, LLC ( " TEN " atau "Perseroan " ) , penyedia layanan komunikasi carrier-class generasi berikutnya untuk industri minyak dan gas alam , hari ini mengumumkan penutupan investasi ekuitas minoritas dari General Communication , Inc ( " GCI " ) . TEN berniat untuk menggunakan hasil dari investasi GCI untuk mendanai ekspansi kelas dunia evolusi jangka panjang SEPULUH ( " LTE " ) komunikasi nirkabel menawarkan layanan kepada pelanggan utamanya .

Minimalist subway home design 


Saat ini beroperasi di Permian Basin produktif di West Texas dan shale Ford Eagle di Texas Selatan , TEN adalah penyedia utama layanan LTE untuk industri minyak dan gas. TEN menyediakan konektivitas internet berkecepatan tinggi untuk rig , unit selesai , baterai tangki , kantor lapangan , ladang minyak kamp personil dan truk selama lebih dari 30 perusahaan minyak dan gas utama dan independen.
Greg Casey , CEO dari TEN , berkomentar, "Kami sangat gembira untuk bermitra dengan GCI sebagai investor saham baru dalam TEN . GCI membawa kekayaan keahlian operasional dan teknis dari menawarkan layanan yang luas di Alaska , termasuk menyediakan layanan komunikasi untuk ladang minyak di lingkungan yang keras dari Alaska dan Teluk Meksiko . pengalaman GCI di lingkungan ini membuat pasangan yang ideal karena kami memperluas jejak geografis kami sambil terus memberikan layanan terbaik di kelasnya kepada pelanggan kami . "
Tentang Texas Energy Network:
Dibentuk pada tahun 2010 , Texas Energy Network adalah perusahaan telekomunikasi pertama yang menyediakan kelas carrier 4G LTE jangkauan nirkabel ke lokasi terpencil untuk industri minyak dan gas alam . TEN saat ini menyediakan layanan jaringan di dalam kedua Permian Basin di West Texas dan shale Ford Eagle di Texas Selatan , dengan rencana untuk memperluas ke ladang minyak lainnya di seluruh Amerika Serikat . Jaringan Perusahaan yang ada mencakup 25.000 mil persegi , memungkinkan untuk menyediakan layanan telekomunikasi berkecepatan tinggi terus menerus untuk rig mobile dan peralatan serta kantor lapangan dan ladang minyak kamp personil yang beroperasi di daerah ini . SEPULUH basis pelanggan yang sudah ada termasuk beberapa yang terbesar dan paling aktif operator di wilayah ini , yang menuntut standar tertinggi dari penyedia layanan . Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website SEPULUH di http://www.texasenergynetwork.com
Tentang GCI :
GCI adalah perusahaan telekomunikasi terbesar di Alaska . Pabrik kabel GCI , yang menyediakan layanan data broadband , video, dan suara, melewati 78 persen dari rumah tangga Alaska . GCI mengoperasikan jaringan serat terestrial / subsea optik yang paling luas Alaska yang menghubungkan tidak hanya Anchorage tetapi juga Fairbanks dan Juneau / Alaska Tenggara ke bawah 48 negara dengan diversely diarahkan , jaringan serat dilindungi . Sistem serat TERRA / microwave GCI yang menghubungkan 69 komunitas dari Nome melalui Yukon - Kuskokwim Delta dan Bristol Bay ke Anchorage , membawa akses internet broadband darat ke wilayah tersebut untuk pertama kalinya . Jaringan satelit GCI menyediakan layanan komunikasi ke kota-kota kecil dan masyarakat di seluruh Alaska pedesaan. Jaringan nirkabel seluler di seluruh negara bagian GCI mulus menghubungkan perkotaan dan pedesaan Alaska .
Seorang pelopor dalam layanan paket , GCI adalah penyedia atas layanan data , video dan suara kepada konsumen Alaska dengan pangsa 70 persen dari pasar broadband konsumen . GCI juga merupakan penyedia terkemuka layanan komunikasi untuk pelanggan perusahaan , terutama pelanggan perusahaan besar dengan kebutuhan jaringan data yang kompleks . GCI juga merupakan penyedia komunikasi ladang minyak di Lereng Utara Alaska dan Teluk Meksiko .

gambar barbie cantik

No comments:

Post a Comment