Thursday, February 20, 2014

perangkat bluetooh

New York ( PRWeb ) 20 Februari 2014

Appy Beacon adalah generasi berikutnya perangkat Bluetooth Low Energy yang mendukung Apple protokol iBeacon dan mengirimkan peringatan teks Bluetooth yang muncul pada perangkat mobile pengguna saat ia bergerak dalam jarak dekat dari beacon . Untuk melihat bagaimana Appy Beacon Works, klik di sini :
Menggunakan Appy Pie App Builder , pengguna sekarang akan dapat mengintegrasikan Appy beacon mulus dengan aplikasi mereka dibuat menggunakan Appy Pie App Builder . Appy Beacons akan merevolusi cara di mana pemilik bisnis offline atau pemilik bisnis di dunia nyata telah iklan sejauh ini. Bentuk iklan kedekatan berbasis tentu bisa ditandai sebagai awal dari sebuah era baru dalam dunia mobile advertising berbasis lokasi dan segera orang akan dikelilingi dengan beacon ini .

image of child with chickenpox


" Sebagai Appy Beacons bekerja pada teknologi BLE demikian , memungkinkan mereka untuk bekerja di dalam ruangan dapat mendeteksi lokasi seseorang dalam kaitannya dengan beacon terdekat di dalam bangunan , seperti bandara atau pusat perbelanjaan , tidak seperti GPS yang tahu pengguna yang ada di dalam gedung tetapi clueless lokasi nya di dalam gedung karena kebutuhan line of sight untuk satelit " kata Abs Girdhar , Pendiri Appy Pie .
The Rubens House museum , Belgia adalah salah satu pengadopsi awal teknologi ini dan mereka telah menginstal beberapa perangkat di dalam tempat. Setiap kali seseorang berdiri di samping lukisan beacon akan mengirimkan salinan x - ray scan lukisan untuk smartphone-nya . Implementasi lain dari Beacons telah dilakukan untuk bandara di mana sinyal akan merasakan pengguna smartphone dengan nya e - tiket di telepon dan akan membimbingnya langsung ke keamanan dan dia bisa mendapatkan dirinya diverifikasi dan ia siap untuk naik pesawat. Sementara itu , ia juga dapat menerima notifikasi dari toko-toko di dalam bandara untuk hal-hal yang dapat menarik baginya . Bluetooth Low Energy sudah tersedia untuk iOS dan Android 4.3 dan segera akan diluncurkan untuk ponsel Windows juga .
Girdhar membayangkan , Appy Beacons akan merevolusi industri ritel , di mana seseorang tidak akan pernah pergi ke kasir , menunggu dalam antrean , menandatangani tanda terima , menggesek kartu kredit atau periksa dengan karyawan toko . Dia bisa berjalan langsung keluar dari toko dengan apapun yang dia inginkan dan dia akan dikenakan biaya sesuai pembeliannya , semua berkat teknologi iBeacon .
Excited , Mau ? Appye Pie sekarang mengambil batch pertama dari pesanan untuk Appy Beacons dan dapat kapal mereka di mana saja di dunia.
Tentang Appy Pie :
Appy Pie adalah merek dagang dari Appy Pie Inc yang memungkinkan orang yang tidak memiliki pengetahuan teknis untuk membuat Mobile Apps & Games. Tidak untuk men-download atau menginstal , tidak diperlukan pemrograman , hanya drag & drop . Appy Pie diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2013 & pada saat ini lebih dari 12.000 aplikasi telah melewati pintu mereka .
Untuk keterangan lebih lanjut , kunjungi http://www.appypie.com/


legoland water park

No comments:

Post a Comment