Thursday, February 6, 2014

pasar pengolahan amerika serikat



Savannah , GA ( PRWeb) 6 Februari 2014

Orbograph , pemasok utama solusi pengakuan untuk memeriksa pasar pengolahan AS serta solusi elektronik / kertas otomatisasi dalam perawatan kesehatan manajemen siklus pendapatan ( RCM ) , hari ini mengumumkan bahwa Sistem Healthpac Computer , Inc akan menawarkan EOB layanan data konversi Orbograph ini - melalui perusahaan Kesehatan inovatif Pembayaran Otomasi Pusat ( HPAC ) .

gambar kasur spring bed

HPAC host Orbograph P2Post ™ EOB angkat layanan data yang didukung oleh Orbograph Opti -Lift ™ teknologi . P2Post terdiri dari enam langkah multi- mesin teknologi pengenalan terintegrasi dengan berbagai proses kontrol kualitas yang digunakan untuk meningkatkan akurasi konversi penjelasan manfaat ( EOBs ) ke postable EDI 835 output. P2Post dengan teknologi Opti -Lift dapat mencapai sepuluh sampai lima belas kali tingkat efisiensi petunjuk EOB posting.

Selain konversi EOB , Healthpac klien dapat memanfaatkan solusi Orbograph E2Post untuk reassociate EFT itu ( transfer dana elektronik ) ke ERA ( pengiriman uang elektronik) . Hal ini menghemat waktu balancing yang signifikan dalam proses rekonsiliasi pembayaran ACH diterima ke rekening bank penyedia .

" The Orbograph teknologi Opti -Lift memberikan kita kemampuan untuk menurunkan biaya basis klien kami dengan hampir 50 % dalam banyak kasus . Dengan pendekatan onboarding cepat , tujuan kami adalah untuk mengkonversi klien dengan cepat dan efisien . Healthpac sangat tertarik untuk menawarkan layanan nilai tambah ini kepada semua penyedia layanan kesehatan , "kata Buddy Claborn , CEO Healthpac .

" Healthpac adalah organisasi yang sudah terbukti , memberikan solusi yang meningkatkan efisiensi untuk billers , penyedia dan praktik khusus . Kami sangat senang menjadi bagian dari penawaran Healthpac dan berharap dapat mendukung tujuan mereka mengurangi kebocoran pendapatan klien dan meningkatkan otomatisasi pembayaran , "ujar Barry Cohen , Co - Presiden Orbograph .

Tentang Healthpac Computer Systems, Inc

Healthpac Computer Systems, Inc ( http://www.healthpac.net/ ) telah menjadi perintis perangkat lunak dalam komunitas medis sejak tahun 1981 . Healthpac menyediakan penagihan medis dan manajemen perangkat lunak canggih untuk berbagai pelanggan yang meliputi dokter , pusat radiologi imaging, penyedia layanan kesehatan , laboratorium dan perusahaan penagihan medis . Perusahaan ini didirikan pada tahun 1981 oleh BD Claborn , Jr , khusus untuk memenuhi kebutuhan pertumbuhan profesional penagihan dalam industri kesehatan yang terus berubah . Mereka mengikuti , dan melampaui , tuntutan sangat diperlukan untuk bertahan hidup di lingkungan penagihan kesehatan yang kompleks . Solusi perangkat lunak Healthpac termasuk penjadwalan , antarmuka HL7 bi - directional , ESDM , analisis dashboard dan kuat antrian kerja paperless untuk kedua Bagian A dan Bagian B penagihan baik melalui layanan ASP atau lisensi turnkey menggunakan peralatan klien mereka .

Tentang Orbograph

Orbograph ( http://www.orbograph.com ) , anak perusahaan dari Orbotech , adalah penyedia utama layanan pengakuan dan perangkat lunak untuk pengolahan cek di industri keuangan dan solusi elektronik end-to -end dalam pengelolaan siklus pendapatan kesehatan ( RCM ) . Teknologi Orbograph digunakan di lebih dari 1.500 lembaga keuangan , biro jasa dan billers pengolahan miliaran cek dan klaim setiap tahunnya . Solusi Orbograph digunakan oleh 20 dari top 30 lembaga keuangan AS dengan proses check in - house . Dalam pembayaran kesehatan , Orbograph P2Post dan Orbograph E2Post memanfaatkan inovatif teknologi konversi EOB untuk mengotomatisasi posting piutang ke dalam sistem manajemen praktek. Orbograph memungkinkan klien untuk membayangkan lebih untuk organisasi mereka dengan mengurangi biaya dan mengelola risiko sambil memastikan bahwa mencapai lebih adalah kenyataan.

# # #

CATATAN : kinerja yang sesungguhnya bisa beragam sesuai dengan perangkat keras yang digunakan , konfigurasi atau faktor-faktor lain dalam lingkungan pengolahan Anda . Statistik dikutip dalam rilis ini bukan merupakan jaminan kinerja . Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi kami secara online di http://www.orbograph.com .




tangkuban perahu


No comments:

Post a Comment