Thursday, February 27, 2014

penerbit organisasi ilmiah

Henderson, Nevada ( PRWeb) 27 Februari 2014

OMICS Group International adalah dunia yang dikenal akses terbuka penerbit dan event organizer ilmiah . OMICS Publishing Group , subsidi OMICS Group International , menerbitkan sekitar 350 akses terbuka peer-review jurnal sementara Konferensi OMICS Group International , subsidi lain kelompok , menyelenggarakan lebih dari 100 konferensi internasional setiap tahun . Kelompok ini telah berhasil memperoleh lebih dari 50 jurnal online , dan sesuai dengan misi mereka untuk menyebarluaskan akses terbuka ilmiah dan informasi kesehatan , jurnal yang diperoleh sekarang akses terbuka dan yang diterbitkan oleh OMICS Publishing Group .

http://siklusair.com/healthy-tongue-picture

OMICS Grup Jurnal Kedokteran -Jurnal penelitian Addiction Therapy dan - mengumumkan edisi khusus bertema di " addicition dengan masalah Co - terjadi " . Ini edisi khusus akan memahami kecanduan dengan co-terjadi masalah ( COP ) , kondisi kesehatan , atau kondisi gangguan lain atau hasil yang merugikan , dan dengan demikian akan berusaha untuk membantu para praktisi dan pembuat kebijakan memberikan layanan yang lebih tepat untuk klien dengan COP . Ini akan mengeksplorasi kesehatan , sosio - epidemiologi dan layanan penggunaan data untuk orang-orang yang berjuang dengan gangguan tersebut . Selain itu , masalah ini akan memberikan perawatan berbasis bukti terbaru serta praktek-praktek inovatif yang dikembangkan untuk mendukung dan merehabilitasi individu dengan kecanduan dan COP lainnya . Masalah ini juga akan melaporkan pada model saat ini terbaik dari organisasi jasa untuk memenuhi kebutuhan beberapa dan kompleks orang dengan COP .

Isu khusus akan dipimpin oleh Centre de adaptasi kembali de Montréal -Institut universitaire sur les dependances - CRDM - IU ( Montreal Ketergantungan Rehabilitation Center - Universitas Institute ) . Lembaga ini masyarakat , berbasis di Kanada , menawarkan layanan gratis untuk semua individu berjuang dengan kecanduan dan hidup di pulau Montreal , tanpa memandang usia atau kondisi sosial .

Edisi khusus ini akan dirilis , sementara , pada bulan Juni 2014 dan akan diterbitkan dalam versi Volume 2 . Para editor tamu untuk khusus ini akan Dr Marie - Josée Fleury dan Dr Serge Brochu . Dr Marie - Josée Fleury , adalah Ph.D. Kesehatan Masyarakat , Direktur Ilmiah dari Centre de adaptasi kembali en de Montréal Dépendance ( CRDM ) -Institut universitaire , Associate Professor di Departemen Psikiatri , McGill University , dan peneliti di Douglas Mental Health University Institute . Dr Serge Brochu , adalah Ph.D. dalam psikologi , seorang profesor penuh waktu di Sekolah Kriminologi , dan asisten Wakil Rektor Bidang Penelitian , Penciptaan dan Inovasi di Université de Montréal .

The Journal of Addiction Penelitian dan Terapi adalah jurnal akses terbuka memberikan kontribusi sumber daya untuk aspek interdisipliner jalur fisiologis , biokimia , genetik dan perilaku yang mendasari kecanduan . Jurnal ini berfokus pada spektrum Central Nervous gangguan sistem terkait dan terapi baru memberikan gambaran umum belum pernah terjadi sebelumnya dari bidang kompleks signifikansi sosial yang tinggi .

Untuk informasi lebih lanjut , silahkan hubungi -

Kantor redaksi : redaksi ( dot ) Jart ( at) omicsgroup ( dot ) biz

Untuk mengirimkan naskah Anda silakan kunjungi : http://www.editorialmanager.com/acrgroup/

http://view71.com/worlds-largest-and-most-incredible-zoo-social-voting

No comments:

Post a Comment