Monday, March 3, 2014

pengetahuan tentang mutasi genetik

Raleigh, NC ( PRWeb ) 2 Maret 2014

Menurut sebuah laporan dari Non - Hodgkin Lymphoma Center, kepala Pusat British Columbia untuk limfoid Kanker mengatakan pengetahuan tentang mutasi genetik pada kanker seperti Non - Hodgkin Limfoma adalah " mungkin sebagai kuat dan mengungkapkan sebagai pengenalan mikroskop pada pertengahan - 1850-an " .


teknori

Menulis dalam jurnal Patologi , hematopathologist Randy Gascoyne , MD , memprediksi bahwa obat genom , proses sekuensing peta genetik seseorang untuk mencari anomali , akan memainkan peran yang semakin penting dalam merancang sasaran , perawatan pribadi untuk orang dengan Non - Hodgkin limfoma .
" Rincian lanskap mutasi dalam kanker ini limfoid pada resolusi dasar -pair telah memberikan wawasan yang mendalam ke onkogenik [ penyebab kanker ] jalur dan biologi limfoma dasar , " tulisnya .
Tapi artikel yang sama juga mengakui bahwa ada tantangan di depan bagi para ilmuwan karena mereka bekerja untuk memahami bagaimana mutasi genetik mempengaruhi perkembangan , kemajuan , dan pengobatan non-Hodgkin Limfoma . Dr Gascoyne menunjukkan bahwa , meskipun mutasi tertentu telah dikaitkan dengan Non - Hodgkin Lymphoma , sedikit yang diketahui tentang apa yang menyebabkan mutasi muncul di tempat pertama dan bagaimana mereka mempengaruhi kelangsungan hidup pasien .
Dia menyimpulkan bahwa dokter dan patolog akan perlu bekerja sama di masa depan untuk menerjemahkan konsep-konsep genom ke dalam praktek klinis untuk kepentingan pasien Limfoma Non - Hodgkin . " Peran masa depan patologi dan kontribusi dari laboratorium untuk perawatan pasien adalah target bergerak , " mengamati Dr Gascoyne . " Tapi [ itu ​​] akan cenderung membutuhkan keterlibatan kami di beberapa kali selama waktu untuk menginformasikan harapan kelangsungan hidup dan pilihan terapi . "
Seiring kemajuan obat genom , para ilmuwan menemukan bahwa , seperti Non - Hodgkin Lymphoma , banyak jenis kanker dapat memiliki akar dalam mutasi genetik . Perawatan dirancang untuk menargetkan mutasi ini dikenal sebagai terapi gen . Artikel asli muncul dalam jurnal Pathology. ( Gascoyne , RD , " genomik Limfoma : ? Bagaimana mungkin generasi berikutnya sequencing menembus praktek laboratorium " , Februari 2014 , Patologi , http://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmed/24557242 )
Non - Hodgkin Lymphoma Center adalah bagian dari organisasi Cancer Bulanan . Non - Hodgkin Limfoma Pusat telah ditetapkan oleh Cancer Bulanan untuk memberikan informasi yang lebih komprehensif mengenai penyebab , diagnosis , dan pengobatan untuk berbagai subtipe yang berbeda dari Non - Hodgkin Limfoma . Selama lebih dari sepuluh tahun , Kanker Bulanan telah menjadi satu-satunya sumber terpusat hasil pengobatan kanker . Pasien dapat melihat tingkat kelangsungan hidup yang sebenarnya , kualitas -of - hidup indikator , dan data penting lainnya untuk sekitar 1.500 pengobatan kanker yang berbeda . Kanker Bulanan menyediakan tepat waktu dan ground - breaking news mengenai penyebab , diagnosis dan perawatan kanker yang paling umum termasuk kandung kemih , Otak , Payudara , Colon , Ginjal ( Renal ) , Liver , Paru-paru ( NSCLC ) , ovarium , prostat , dan rektum Kanker , melanoma , Mesothelioma , dan Non - Hodgkin Limfoma . Ditulis untuk pasien dan orang yang mereka cintai , Kanker Bulanan membantu keluarga membuat keputusan pengobatan yang lebih .

gambar barbie doll cantik pink

No comments:

Post a Comment