Friday, March 14, 2014

percobaan dan pengacara banding

San Francisco , CA ( PRWeb ) 14 Maret 2014

Firma hukum Nassiri & Jung LLP hari ini mengumumkan bahwa pengacara Kenneth Walczak bergabung dengan perusahaan pada tanggal 1 Mei untuk berlatih di kantor San Francisco dan Los Angeles . Walczak adalah percobaan dan pengacara banding yang telah perkara class action yang kompleks dan kasus hukum konstitusional di firma hukum Rosen Bien sebelum bergabung Nassiri & Jung . Praktek berfokus pada tindakan kelas , banding , litigasi hak-hak konsumen , dan rahasia dagang / litigasi kekayaan intelektual .
" Kita tidak bisa lebih senang untuk memiliki Ken bergabung dengan kami . Ken adalah top-notch litigator , dan pengalaman dan surat kepercayaan yang sangat cocok untuk perusahaan kami , " kata Nassiri & Jung pokok Charles Jung .


Trip Journey Mount Everest

Walczak meraih gelar sarjana hukum dari Harvard Law School , di mana ia menjabat sebagai editor untuk Hak-Hak Sipil / Civil Liberties Law Journal dan kolumnis untuk Rekam Harvard Law School . Setelah sekolah hukum , ia menjabat sebagai petugas hukum peradilan untuk Hakim Distrik Amerika Serikat Ann Aldrich di Distrik Utara Ohio .
Nassiri & Jung adalah sebuah firma hukum litigasi Los Angeles dan San Francisco yang mewakili kedua terdakwa dan penggugat dalam hal-hal yang kompleks litigasi , sengketa ketenagakerjaan , litigasi tata kelola perusahaan , dan banding .

 Capilano Elementary

No comments:

Post a Comment