Friday, March 7, 2014

aplikasi mobile game

( PRWeb ) 7 Maret 2014

" Menjalankan Quest " , aplikasi game mobile menyenangkan adalah fitur pada NewsWatch sebagai bagian dari segmen populer , AppWatch , yang mengambil melihat terbaru dan aplikasi dan layanan mobile paling keren di iOS , Android , dan Windows pasar . Andrew Tropeano , tuan rumah AppWatch , melakukan review aplikasi dan berbagi dengan pemirsa bagaimana permainan adalah menyenangkan tapi versi terbaru dari game populer berjalan tanpa henti .

the louvre museum paris france

Menjalankan Quest , sebuah pertandingan berjalan tak berujung oleh Selosoft , mirip dengan Temple Run , tetapi juga mencakup elemen pertempuran fantasi . Daripada permainan berjalan melingkar , pengguna mendapatkan tambahan unsur aksi dalam bermain game . Permainan memiliki tindakan standar melompati jurang , meluncur di bawah hambatan tergantung rendah , dan menyalakan dengan gesekan pada layar , tetapi ada juga prajurit , kavaleri , dan makhluk mereka harus mengalahkan , api dari naga terbang, dan master permata pencuri mereka kembali mengejar .
Sebagai pengguna bermain dan mengumpulkan koin , mereka memperoleh bergerak khusus pertempuran , armor , dan senjata yang memungkinkan mereka untuk berjuang melalui lawan dengan cepat . Tim desain menempatkan sejumlah besar usaha dalam pekerjaan grafis dan ubin untuk menciptakan permainan yang menarik dan secara visual menyenangkan untuk bermain .
Menjalankan Quest biaya $ 1,99 untuk men-download dan dapat ditemukan di toko app atau dengan menuju ke http://www.selosoft.com .
Tentang NewsWatch
NewsWatch adalah 30 menit yang berorientasi konsumen acara televisi mingguan yang mengudara bulanan di History Channel dan Biography Channel , dan mingguan di ION Network. NewsWatch teratur fitur atas produk teknologi , tujuan wisata yang unik dan indah , tips kesehatan , terobosan medis , dan berita hiburan di acara itu . Sebuah penambahan yang baru untuk NewsWatch , AppWatch adalah segmen mingguan yang memberikan pemirsa ulasan app dan ulasan permainan terbaru dan terpanas aplikasi dan game keluar di pasar untuk perangkat iOS dan Android .
Acara ini mengudara di 180 pasar nasional serta semua dari 20 pasar siaran di negeri ini , dan merupakan pilihan yang lebih disukai untuk Satellite Media Tour dan Video News Release Distribution .
Untuk informasi lebih lanjut atau untuk menonton terbaru ulasan app ditampilkan di acara itu, kepala ke http://www.NewsWatchTV.com/appwatch.html .

Aura Kasih Cari Suami Mapan

No comments:

Post a Comment