Thursday, March 13, 2014

sistem ruang gawat darurat

Lewisville , TX ( PRWeb ) 13 Maret 2014

First Choice Gawat Darurat , yang freestanding sistem ruang gawat darurat terkemuka di Amerika Serikat , mengumumkan bahwa mereka akan membuka fasilitas baru Cypress - Grant Road pada akhir Maret.
" Kami sangat menantikan untuk memperluas kehadiran kami di North Houston dengan pembukaan fasilitas Cypress - Grant Road kami , " kata Dr James M. Muzzarelli , Medis Direktur Eksekutif First Choice Gawat Darurat .


Interior Design


First Choice Gawat Darurat merevolusi pengiriman perawatan medis darurat dengan menyediakan alternatif lingkungan untuk pelayanan medis darurat . Menurut umpan balik pasien dikumpulkan oleh Tekan Ganey , Pilihan Pertama Gawat Darurat peringkat di atas salah satu persentil perawatan pasien secara nasional dan dianugerahi 2013 Tekan Ganey Guardian Excellence Award untuk menyediakan tingkat perawatan .
Berbeda dari fasilitas perawatan mendesak , semua fasilitas First Choice Gawat Darurat buka 24 jam , 7 hari per minggu dan staf secara eksklusif dengan dewan dokter bersertifikat dan perawat darurat terlatih terdaftar . Fasilitas ini juga dilengkapi dengan keadaan teknologi seni diagnostik termasuk CT , X - ray dan Digital Ultrasound serta di tempat COLA & CLIA terakreditasi laboratorium .
Fasilitas Jalan Cypress - Hibah akan berlokasi di 13105 Louetta Road, Cypress , Texas 77429 . Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi http://www.fcer.com/locations/houston-map/cypress-grant-road/ .
Tentang First Choice Gawat Darurat
First Choice Gawat Darurat ( FCER.com ) adalah berdiri bebas sistem gawat darurat terkemuka bangsa , itu adalah baik terbesar dan tertua . First Choice Gawat Darurat merevolusi pelayanan medis darurat untuk dewasa dan anak darurat . Fasilitas First Choice Gawat Darurat yang inovatif , berdiri bebas , dan dilengkapi ruang gawat darurat dengan keadaan seni teknologi diagnostik ( CT Scanner , USG , dan Digital X - ray ) dan di tempat laboratorium . Semua lokasi First Choice Gawat Darurat secara eksklusif dikelola dengan dewan dokter bersertifikat dan perawat darurat terlatih terdaftar . First Choice ER memiliki sebelas lokasi di daerah Houston , empat belas di daerah Dallas / Ft Worth , dua di daerah Austin , satu di wilayah San Antonio , satu di wilayah Denver dan satu di Colorado Springs . Menurut umpan balik pasien dikumpulkan oleh Tekan Ganey , FCER memberikan kualitas tertinggi perawatan medis darurat - peringkat di atas 1 persentil perawatan pasien secara nasional dan merupakan 2013 Tekan Ganey Guardian Excellence Award penerima . First Choice Gawat Darurat adalah perusahaan Adeptus Kesehatan .

Mount Everest Chomolungma

No comments:

Post a Comment