Monday, March 24, 2014

rehabilitasi di pantai

Orange County , CA ( PRWeb ) 24 Maret 2014

Dr Scott Stoney Rehabilitasi California dan Manajemen Nyeri di Pantai Newport , CA , merasa terhormat untuk menerima The Doctor Pengasih Recognition Award untuk 2013 dengan Vitals . Dr Scott Stoney telah membuat perubahan revolusioner untuk karya-karya manajemen nyeri cara dan kemampuannya untuk berempati dengan pasiennya adalah mengapa dia telah diakui dengan penghargaan ini untuk tahun keempat berturut-turut .


Desain Rumah Minimalis Asri

Dr Scott Stoney telah mampu melampaui teknik manajemen nyeri tradisional dan menemukan bantuan untuk pasien yang menderita sakit keras . Mottonya adalah " Mengapa Live in Pain? " Pasien diperiksa dengan teknik ultrasound waktu nyata yang menunjukkan daerah masalah otot , saraf dan cakram tulang belakang . USG ini memungkinkan keuntungan untuk dapat menempatkan suntikan di sudut yang berbeda , tidak ada dokter lain melakukan suntikan dengan cara ini . Obat-obat yang disuntikkan tergantung pada penyakit tertentu dan ini adalah di mana keahlian Dr Stoney tentang manajemen nyeri sangat penting . Dalam rangka untuk lebih meringankan ketidaknyamanan pasien , ia menggunakan semprot mati rasa bagi mereka yang sensitif terhadap jarum dan ia menempatkan obat tepatnya di daerah dibutuhkan untuk menghilangkan rasa sakit . Waktu pemulihan sangat cepat sehingga pasien dapat pulang setelah prosedur . Bantuan dari rasa sakit dapat berkisar dari sesaat sampai beberapa minggu . Ketika mencari spesialis manajemen nyeri , salah satu tidak bisa pergi salah dengan cara revolusioner Dr Stoney untuk penyembuhan. Dr Stoney telah menulis beberapa publikasi tentang rasa sakit dalam jurnal manajemen nyeri internasional . Dr Stoney bahkan menggunakan hipnosis untuk mengobati nyeri kronis karena tujuan utamanya adalah untuk memiliki pasien berjalan keluar dengan sedikit rasa sakit .
Pain Treatment adalah sebuah perjalanan tapi sayangnya dokter lain tidak memahami rasa sakit pasien mereka lalui. Itulah sebabnya Dr Stoney biasa disebut pahlawan di blog pesan , karena dia tahu bagaimana berempati dengan pasien karena ia harus berurusan dengan manajemen nyeri dalam hidupnya sendiri sebagai anak muda . Dr Stoney dianugerahi penghargaan Dokter Paling Welas Asih untuk 2013 oleh Vitals .
Tanda-tanda vital adalah sebuah website yang mengumpulkan informasi tentang dokter dan ternyata informasi ini menjadi pengetahuan yang berguna yang pada gilirannya membantu pasien membuat keputusan yang lebih baik tentang penyedia layanan kesehatan mereka . Ketika pasien dapat menemukan dokter atau perawatan kesehatan fasilitas yang tepat , itu mengarah pada hubungan saling percaya , meningkatkan perawatan dan kesehatan secara keseluruhan yang lebih baik .
Tentang Vitals
Memilih dokter adalah salah satu keputusan pribadi yang paling penting yang dapat membuat . Namun , terlalu lama proses telah frustasi dan penuh dengan tidak diketahui . Tanda-tanda vital mengambil kira-kira keluar dari pertanyaan " Mana dokter yang terbaik bagi saya ? " Mereka menyediakan orang dengan alat pencarian yang kuat dan informasi yang komprehensif tentang dokter untuk membantu mereka memahami pilihan mereka dengan cepat dan dengan percaya diri .
Scott Stoney , MD
Rehabilitasi California dan Sakit
http://www.CaliforniaRehab.com
949-548-4580

Initiating Asthma

No comments:

Post a Comment