Friday, March 7, 2014

tanda tangan digital

Chattanooga , Tenn ( PRWeb ) 7 Maret 2014

SIGNiX , nama yang paling terpercaya dalam tanda tangan digital , hari ini mengumumkan bahwa salah satu terbesar lembaga penelitian klinis bangsa dipilih SIGNiX untuk mempercepat dan menyederhanakan proses persetujuan . Teknologi SIGNiX akan memungkinkan pasien dan peneliti klinis untuk menandatangani formulir persetujuan secara online dari komputer atau perangkat mobile.


http://view71.com/the-louvre-museum-in-parisfrance-tripadvisor

" Ini bukan hanya tentang efisiensi untuk lembaga riset ini . Ini tentang membantu seorang kakek dengan penyakit jantung yang takut dia akan mengalami serangan jantung . Ini tentang membantu seorang ibu tunggal yang menderita kanker payudara yang membutuhkan rencana pengobatan yang lebih baik , " kata Gary Gambut , Senior Vice President of Corporate Business & Pengembangan di SIGNiX . " Semakin cepat mereka bisa mendapatkan formulir persetujuan mereka ditandatangani , semakin cepat mereka dapat menyelesaikan uji klinis dan mendapatkan solusi nyata kepada orang-orang yang paling membutuhkannya . "
Tidak hanya akan teknologi tanda tangan digital SIGNiX kita menjadi lebih nyaman bagi pasien, tetapi SIGNiX juga akan menghemat waktu anggota staf yang signifikan karena dokumen akan dikirim untuk tanda tangan langsung bersama dengan pengingat otomatis yang mempercepat proses .
Lembaga penelitian mengharapkan untuk menyimpan lebih dari $ 1 juta setiap tahun dengan beralih ke proses persetujuan digital . Sebelum memilih SIGNiX , pihaknya tengah pengiriman setidaknya 40.000 dokumen setiap tahun menggunakan hari berikutnya mail. Dengan SIGNiX , mereka tidak hanya akan menghemat pengiriman , pencetakan , fax dan pengajuan dokumen kertas , tetapi juga akan dapat kembali mengalokasikan staf untuk kegiatan yang lebih produktif .
Teknologi tanda tangan digital SIGNiX juga akan meningkatkan kepatuhan untuk lembaga penelitian . Dengan mengaktifkan bidang yang diperlukan , lembaga ini dapat yakin bahwa setiap dokumen yang diisi dengan lengkap , menghilangkan kesalahan dan proses berulang .
" Hilang tanda tangan pada formulir persetujuan dapat menempatkan seluruh percobaan obat lembaga itu berisiko , " kata Jay Jumper , Presiden dan CEO SIGNiX . " Dengan SIGNiX , kita bisa yakin bahwa setiap dokumen hukum ditandatangani dan compliant . "
Faktor penting lainnya yang memimpin lembaga riset untuk memilih SIGNiX termasuk :
Tanda tangan digital berbasis standar
Verifikasi tanda tangan tertanam
Fleksibel pilihan otentikasi penandatangan
Kinerja yang handal dan konsisten
Kepatuhan terhadap peraturan yang ditetapkan oleh Asuransi Kesehatan Portabilitas dan Akuntabilitas Act ( HIPAA ) dan oleh FDA 21 CFR Part 11
Lembaga penelitian merupakan bagian dari salah satu perusahaan kesehatan terkemuka bangsa .
Tentang SIGNiX
SIGNiX , Global Digital Signature AuthorityTM , membuat dokumen penandatanganan online yang aman dan aman . SIGNiX menawarkan solusi tanda tangan digital berbasis cloud hanya independen diverifikasi , yang menggabungkan kenyamanan dengan terbaik di kelas keamanan. Produk SIGNiX yang membantu perusahaan terkemuka di dunia menjadi lebih efisien , mengurangi risiko dan meningkatkan keuntungan . Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi http://www.signix.com atau mengikuti SIGNiX di Twitter .

http://gambarpopuler.blogspot.com/2014/02/cari-suami-mapan-aura-kasih-anggap.html

No comments:

Post a Comment