Friday, March 7, 2014

membangun koalisi bisnis

New York , NY ( PRWeb ) 7 Maret 2014

Thomas PB Frater , Managing Director di Hussar & Co , berwisata ke Ukraina pada Minggu malam untuk membantu membangun koalisi bisnis dan memfasilitasi dialog antara para pemimpin bisnis dan pejabat pemerintah Ukraina . " Hussar & Co difokuskan pada Ukraina jauh sebelum kekacauan meletus di wilayah tersebut . Kami tetap berkomitmen untuk negara dan optimis untuk masa depan , " kata Mr Frater pada Senin sore .

louvre museum


Menyadari keahlian Mr Frater di Ukraina dan pemahaman selera investor untuk wilayah tersebut , Fox Business News mengundang Mr Frater untuk tampil di Setelah Bell , pada Senin malam (http://video.foxbusiness.com/v/3287566063001/global-markets-fall-on-tensions-in-crimea/#sp=show-clips). Seperti Mr Frater bekerja untuk membawa para pemimpin bisnis koalisi sebelum anggota DPR di Ukraina dan pejabat pemerintah di Washington , DC , ia akan membuat penampilan tambahan di jaringan Fox .
Hussar & Co adalah bank merchant butik yang berfokus pada CIS dan CEE daerah . " Masalahnya adalah bahwa pasar ini sering diabaikan oleh investor internasional . Perusahaan mencari modal yang tersisa dengan alternatif sangat terbatas . . Mereka juga dapat mengambil utang mahal dari pemberi pinjaman lokal atau mereka dapat menawarkan ekuitas ke beberapa oligarki di wilayah ini "Mr Frater menjelaskan bahwa perusahaan yang kuat - yang dengan margin kotor yang solid dan wajah pertumbuhan pendapatan yang kuat perjuangan rumit dalam menggali modal global pasar .
Mr Frater menegaskan , " Kami memulai perusahaan ini karena kami percaya bahwa kami bisa membantu bisnis memenuhi rencana pertumbuhan mereka dan membantu pembangunan di negara-negara memacu tradisional kurang berkembang . Sekarang situasi politik telah memburuk secara signifikan , misi kami telah menjadi bahkan lebih penting . Kami berkomitmen untuk daerah dan ke Ukraina untuk jangka panjang . "
Melalui kepemimpinan Mr Frater , ia membentuk sebuah koalisi pemimpin bisnis Ukraina untuk bekerja menuju pembentukan demokrasi yang berkelanjutan dan bebas di Ukraina . Bersama-sama , anggota koalisi akan bekerja sama antara pejabat Ukraina dan pejabat di Amerika Serikat , Eropa Barat dan komunitas LSM untuk memfasilitasi stabilitas dan meningkatkan bidang politik dan ekonomi yang rapuh Ukraina .
Mr Frater dan rekan-rekannya memiliki lebih dari 50 tahun pengalaman bekerja di pasar negara berkembang . Mereka tidak terhalang atau takut dengan gambar jangka pendek . " Kami sudah di sini sebelumnya. Kami di sini di awal tahun sembilan puluhan dan kami di sini pada tahun 2014 , saya yakin bahwa komunitas para pemimpin bisnis dapat memberikan kontribusi untuk membantu Ukraina untuk kembali lintasan pertumbuhannya . "
Tentang Hussar & Co
Hussar & Co adalah merchant bank yang berbasis butik New York memberikan jasa konsultasi di bidang keuangan perusahaan , merger & akuisisi dan pembentukan modal untuk muncul Eropa . Sementara fokus kami tetap di Eropa Tengah dan Timur ( CEE ) dan Commonwealth of Independent States ( CIS ) , keahlian mitra kami ' merupakan kehadiran benar-benar global melampaui batas-batas mandat kami .
Beberapa perusahaan yang paling tangguh dan serbaguna di dunia berada di CEE dan CIS daerah , banyak yang telah bertahan selama krisis keuangan global , menghindari penularan Uni Eropa , organik mencapai sukses , dan siap untuk ekspansi di tahun-tahun mendatang . Hussar & Co memberikan layanan konsultasi dipesan lebih dahulu yang unik , mengembangkan pemahaman yang kuat dan hubungan dengan klien yang berlangsung baik di luar proses meningkatkan modal .
Untuk informasi lebih lanjut , silakan kunjungi : http://www.hussarco.com .

barbie cantik

No comments:

Post a Comment