Wednesday, March 12, 2014

.produk grafik fleksibel

Chardon , OH ( PRWeb ) 12 Maret 2014

EGC Enterprises , Inc , produsen layanan parah , produk grafit fleksibel dan bahan untuk penyegelan cairan dan aplikasi sistem termal , telah bernama Robert Garlock untuk Pengembangan Produk Engineer. Garlock bertanggung jawab untuk merancang , mengembangkan dan menguji solusi grafit fleksibel untuk kebutuhan industri dan aplikasi pelanggan lain yang spesifik . Dia bekerja sama dengan tim penelitian dan pengembangan dan mengelola kemajuan proyek-proyek rekayasa .


teknologi informasi


" Rob adalah orang yang sangat cerdas , " kata Brian Biller , Chief Engineer , " dan kami benar-benar senang untuk memiliki dia di tim kami . Dia mampu menerapkan hal-hal yang dia pelajari untuk masalah kehidupan nyata . Saat ini , Rob bekerja sebagian besar pada produk penyegelan cairan , terutama batang packing . Tapi dia juga bekerja cukup sedikit pada aplikasi sistem termal . Dan , dia sangat dinamis ketika terlibat dengan pelanggan EGC , "kata Brian .
Misi Garlock adalah untuk insinyur produk yang dapat dengan mudah dibuat . " Saya pikir itu satu hal yang insinyur lupa . Ketika Anda bertanya ' bagaimana Anda akan membuatnya ' dan jawabannya kembali ' Saya tidak tahu ' , itu benar-benar tidak dapat diterima " , kata Garlock .
" Sebagai proyek senior di Ohio University, tim saya dan saya bekerja dengan orang-orang penyandang cacat yang mencoba untuk memeras produk dari botol besar ke kecil , botol sampel " , kata Garlock . " Itu sangat rumit bahkan untuk orang yang tidak memiliki cacat . Kami merancang nozzle dan tabung yang membuat proses lebih mudah dan tumbuh margin keuntungan bagi perusahaan . Kami benar-benar dirancang dan diproduksi sesuatu untuk membuat perbedaan . "
Garlock lulus summa cum laude di bidang Teknik Mesin dari Universitas Ohio . Dia telah tinggal di Ohio sepanjang hidupnya dan saat ini berada di Chardon .
Profil Perusahaan
EGC adalah pemimpin dunia yang diakui dalam rekayasa dan pembuatan grafit dan grafit komposit untuk aplikasi temperatur tinggi dalam penyegelan cairan atau sistem manajemen termal .

large family camping tent swiss

No comments:

Post a Comment