Friday, March 21, 2014

liburan yang sangat kompleks

Delray Beach, FL ( PRWeb ) 21 Maret 2014

Delray Beach Florida resort , Dover House Resort , liburan dan timeshare kondominium yang kompleks , yang dioperasikan oleh Landex Resorts International , Inc , dari Lehigh Acres , Florida , dianugerahi bergengsi " Florida Green Lodging Certification " oleh Departemen Perlindungan Lingkungan itu , Florida Hijau Program Khusus . Penunjukan ini mengakui pemimpin lingkungan di industri perhotelan Florida . Dover House bangga menjadi fasilitas penginapan Florida yang telah memenuhi persyaratan dalam pengaturan berkelanjutan dan operasi standar tertinggi dalam perlindungan lingkungan dan pelestarian .

Tongue Anemia

Faktor penghargaan dalam sejumlah praktek lingkungan di berbagai wilayah operasi berkelanjutan seperti komunikasi & pendidikan yang berkaitan dengan pelanggan, karyawan dan masyarakat , pelestarian , pengurangan limbah , konservasi air , efisiensi energi , dan kualitas udara dalam ruangan .
Dover Rumah General Manager , Leonardo Dahbur , menunjukkan bahwa " penghargaan ini adalah waktu yang menarik untuk resor . Kami bekerja sangat keras untuk membawa layanan pelanggan besar , mengkomunikasikan inisiatif untuk tamu kami dan membuat tampilan dan nuansa tropis yang mereka harapkan saat mereka berada di Florida . "
Ujung tombak gerakan hijau , Robyn Rocco / VP of Landex / CAM ( asosiasi komunitas manajer di Dover House, tercermin , " Sejak renovasi , hasil lingkungan dan keuangan yang diukur telah menyelamatkan resor 40 % pada utilitas dan energi biaya operasional mereka . " Ms . Rocco juga memuji mendukung program Star Energy Florida untuk insentif pajak dalam hubungannya dengan resor inisiatif hijau .
" Kami akan terus memperluas upaya berkelanjutan dan ' hijau' kami di Dover rumah untuk menyediakan tamu kami dengan lingkungan bertanggung jawab terhadap lingkungan , " tambah Ruth Anglickis , Presiden Landex . Kami sangat bersemangat untuk berbagi praktek pengelolaan terbaik kami dengan sifat timeshare di Florida yang memahami bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk membuat pilihan cerdas untuk praktek-praktek berkelanjutan dan program kesadaran konsumen . Ada permintaan yang meningkat di timeshare dan resort pasar untuk meningkatkan visibilitas melalui langkah-langkah yang berkelanjutan dan konservasi . Kami bangga menjadi bagian dari upaya-upaya yang teliti . "
Dover DPR akan melanjutkan komitmen mereka untuk ' praktek hijau ' dengan upgrade tahunan , mendukung praktek-praktek baru , dan menunjukkan bahwa mereka dapat membuat dampak yang langgeng pelestarian Florida selama bertahun-tahun yang akan datang .
Tentang Landex Resorts International
Landex mengelola kondominium , pemilik rumah , properti asosiasi pemilik properti , dan asosiasi timeshare di Florida . Sebagai Realtors berlisensi dan Asosiasi Manajer Community ( CAM ) , Landex menyediakan administrasi layanan penuh , analisis anggaran fiskal , pemeliharaan properti dan manajemen turnkey . Landex Resorts International adalah perusahaan induk untuk Landex Divisi Manajemen Properti dan Landex Realty , Inc Didirikan pada tahun 1981 oleh Harry C. Powell , Jr
Landex menyediakan layanan yang komprehensif dan rinci untuk kondominium komersial dan residensial , pemilik properti , pemilik rumah , dan timeshares . Landex memiliki keanggotaan dengan banyak Chambers daerah komunitas Florida Perdagangan, Better Business Bureau , ARDA , CAI Institute , fhma , Fort Myers Dewan Realtors dan Dewan Florida Realtors . Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi http://www.landexresorts.com .
# # #
Kontak Media :
Alison Drake
AD Pemasaran & Komunikasi
Alison ( at) admarketingteam ( dot ) com
239-337-9260
Ruth Anglickis / Presiden
Landex Resorts International , Inc
info ( at) landexresorts ( dot ) com
239-369-5845
Robyn Rocco / Wakil Presiden
Landex Resorts International , Inc
robyn ( at) landexresorts ( dot ) com
239-369-5874

Lampu LED

No comments:

Post a Comment