Sunday, April 6, 2014

penulis corner

Hartford, CT ( PRWeb ) April 5, 2014

Neil Haley , Total tuan Tutor dari Penulis Corner, diwawancarai Ken Davis untuk mencari tahu tentang pengalamannya di East Regional Finals di Madison Square Garden , sejarah UConn basket , dan Empat prediksi Akhir nya .

Resep Kue Pukis


Davis, yang adalah penulis pemenang penghargaan olahraga dan penulis tiga buku tentang basket perguruan tinggi , dinobatkan ke Basketball Hall of Fame New England pada bulan Juni 2013. Buku terbarunya , 100 Hal Kansas Fans Harus Anda Ketahui & Dilakukan Sebelum Mereka Die , diterbitkan oleh Triumph Books pada bulan November 2013.
Setelah 25 tahun di industri surat kabar , Davis telah menjadi penulis lepas dan penulis basket perguruan tinggi nasional untuk NBCSports.com , Athlon Olahraga , Scout.com dan FoxSports.com . Dari 2011-2013 , Davis juga adalah penerbit , editor dan memimpin penulis untuk UConnPlaybook.com , bagian dari jaringan Scout.com . Dia saat ini memproduksi peringkat daya basket perguruan tinggi dan konten lainnya untuk FoxSports.com .
The University of Connecticut Basketball Vault tiba di toko buku pada bulan Oktober 2010 . Buku ini , oleh Whitman Publishing , meliputi seluruh sejarah Huskies , dari awal yang sederhana pada tahun 1901 melalui musim 2009-2010, dari Louis Alexander ke Kemba Walker . Termasuk dalam lembar memo interaktif ini yang belum pernah menerbitkan foto-foto , karya seni dan memorabilia replika diambil dari arsip kampus UConn dan sumber lainnya . The University of Kansas Basketball Vault diterbitkan pada bulan Desember 2008 dan mencakup sejarah Jayhawks , dari James Naismith semua jalan melalui musim 2007-08 ketika Mario Chalmers memimpin KU ke kejuaraan NCAA dengan sensasional datang-dari - balik kemenangan atas Memphis.
Dalam wawancara ini , Davis berbagi pengalamannya di East Regional Final atas Pojok Penulis . Sebagai UConn mengalahkan Villanova , ia berbicara tentang seberapa cepat fans UConn siap untuk membeli tiket untuk taman dan bagaimana ia skeptis bahwa mereka bisa mengalahkan Michigan State . Menurut Davis , menang atas Villanova adalah pertandingan penebusan baik untuk program ini setelah beberapa tahun terakhir kesulitan .
" Itu adalah kerumunan yang luar biasa di final regional , " kata Davis , yang mengaku bahwa ia diminati oleh kerumunan di Final Regional . " Itu 70 persen penggemar UConn . Mereka memiliki keuntungan pengadilan rumah besar . "
" Saya penggemar berat UConn sebagai anak-anak , " kata Neil tuan Haley . " Ini menempatkan cap pada Madison Square Garden dan untuk menghormati Big East tua . "
Munculnya UConn basket dimulai ketika mereka memenangkan NIT dengan Cliff Robinson . Davis memberikan kredit kepada Jim Calhoun untuk keberhasilan program , di mana UConn memenangkan 7 kejuaraan Big Timur dengan perguruan tinggi carousal dari bintang termasuk taklik Brown , Ray Allen , dan Kemba Walker .
Davis juga berbagi perubahan rezim sebagai pelatih UConn . Calhoun pensiun karena masalah kesehatan . Dia mendorong untuk mendapatkan Kevin Ollie sebagai penggantinya . Menurut Davis , Ollie terbukti bernilai banyak sebagai pelatih UConn dengan memenangkan 50 pertandingan dalam dua musim terakhir . Ollie, Davis mengatakan , adalah seperti saudara besar untuk para pemain UConn , adalah sehat secara fisik pada usia 41 dan tidak jauh dari karir NBA .
Selama wawancara , Davis membahas kesulitan UConn telah memiliki mendefinisikan sendiri karena dari penataan kembali konferensi , menunjukkan bahwa tidak peduli seberapa keras mereka sudah mencoba , mereka telah menutup bergabung dengan konferensi kekuasaan oleh pejabat di konferensi listrik .
Davis mengatakan bahwa sementara ia tidak ingin membuat prediksi , dia berpikir UConn akan menang .
Pengusaha , Vi Millionaire dan CEO Simply G Media Network, GJ Reynolds mengatakan , " Saya sekarang menarik untuk anjing di bawah sekarang . Karena saya seorang pria LSU dan aku berdarah ungu dan emas , aku harus pergi melawan Kentucky . Saya besar Billy Donovan penggemar , karena ia adalah seorang pemain di Providence , sehingga siapapun kecuali Kentucky saya saya sekarang ok dengan ! "
Anda dapat membeli buku-buku Ken dan belajar lebih banyak tentang dia dengan pergi ke https://www.facebook.com/100ThingsKansas . Anda dapat mendengarkan wawancara ini sekarang dengan pergi ke http://www.simplygmedia.com .


Sejak Tahun Lalu Jubir Farhat Telah Ditalak

No comments:

Post a Comment