Monday, April 7, 2014

korban kecelakaan truk

( PRWeb ) 7 April 2014

The Semi Korban Kecelakaan Truk Center penggabungan inisiatif mereka dengan Korban Kecelakaan Center di usaha yang sangat didedikasikan untuk memastikan semua korban tak berdosa dari sebuah truk yang serius setengah , kendaraan komersial , atau kecelakaan mobil memiliki akses cepat ke paling terampil dan berpengalaman kecelakaan kendaraan bermotor bangsa pengacara .


http://gambarpopuler.blogspot.ca/2014/02/si-manusia-karet-bagaikan-jerapah.html

The Semi Truk Kecelakaan Korban Center mengatakan , " Rata-rata korban yang tak berdosa atau anggota keluarga mereka tidak memiliki cara untuk membedakan antara pemasaran firma hukum , lari dari pabrik cedera pribadi pengacara , atau pengacara sidang yang sangat berpengalaman yang mengkhususkan diri dalam kecelakaan kendaraan bermotor bencana . upaya kami ini dirancang untuk membantu para korban yang tidak bersalah , atau anggota keluarga korban tak bersalah yang tewas atau cedera serius , mendapatkan yang terbaik mungkin pengacara di daerah mereka untuk membantu mereka . Ketika datang ke litigasi potensial yang timbul dari kelalaian serius , kami ingin memastikan korban yang tidak bersalah , atau keluarga korban yang tidak bersalah , memiliki sumber daya terbaik hukum yang mereka miliki . "
Jadi mengapa rasa urgensi dari Semi Truk Kecelakaan Korban Center dan Korban Kecelakaan Center? Menurut Christian Science Monitor pada tanggal 15 Februari 2014, " Untuk 2013 , laporan pendahuluan Keselamatan Dewan Nasional mengidentifikasi sekitar 3,8 juta cedera yang berhubungan dengan tabrakan lalu lintas. ( Untuk keperluan statistik , NSC hanya menghitung cedera yang memerlukan perhatian medis . ) Itu sekitar dua persen di bawah 2012 angka . NSC juga memperkirakan sekitar 35.200 kematian auto - terkait terjadi pada tahun 2013 . kabar baiknya adalah bahwa itu adalah tiga persen lebih sedikit dibanding tahun 2012 . berita buruk ? ini satu persen lebih tinggi dari 2011. korban tewas auto - terkait, cedera , dan kerusakan properti yang terjadi pada tahun 2013 datang dengan harga tinggi . Bila Anda menjumlahkan semua biaya pengobatan , biaya majikan , upah yang hilang , kerusakan properti , dan biaya terkait , total jam di pada $ 267500000000 . " http://www.csmonitor.com/Business/In-Gear/2014/0215/Estimated-35-200-US-traffic-deaths-reported-in-2013
The Semi Korban Kecelakaan truk Pusat bersama dengan Korban Kecelakaan Pusat berniat untuk membangun sebuah tim top truk kecelakaan bangsa atau pengacara kecelakaan mobil parah awalnya untuk masing-masing negara , dan kemudian untuk wilayah metro besar masing-masing negara dengan harapan membantu korban yang tidak bersalah dan / atau anggota keluarga mereka untuk membuat pilihan informasi yang lebih baik ketika mencari bantuan hukum .
The Semi Truk Kecelakaan Korban Center adalah advokat utama untuk korban tak berdosa dari semi truk atau kendaraan komersial kecelakaan di Amerika Serikat . Kelompok ini on call 24 jam sehari untuk setiap korban yang tak berdosa , atau keluarga korban yang tidak bersalah , yang terlibat dalam kecelakaan bencana dengan semi truk , kendaraan komersial , atau besar rig - nasional . Kelompok ini dapat dihubungi kapan saja di 866-714-6466 . http://SemiTruckAccidentVictimsCenter.Com

http://homeadi.com/garden-decoration-ideas-for-the-country-life

No comments:

Post a Comment