Wednesday, January 29, 2014

pembangun game versi beta

New York ( PRWeb ) 29 Januari 2014

Appy Pie , yang memiliki dan mengoperasikan salah satu DIY terkemuka ( Do It Yourself ) app pembangun , sekarang meluncurkan versi beta terbuka awan banyak ditunggu berdasarkan DIY pembangun game. Dengan pengguna builder permainan Appy Pie sekarang dapat membuat game yang sangat menarik hanya dalam 3 langkah mudah . Pada langkah pertama , pengguna harus memilih jenis permainan dia sedang mempertimbangkan untuk membuat , seperti balap, berkelahi , olahraga dll Langkah kedua meminta informasi game, seperti namanya , logo dan deskripsi . Langkah ketiga mendefinisikan karakter permainan. Di sini , pengguna akan perlu untuk menciptakan karakter seperti pahlawan , musuh , hambatan dan koleksi lain untuk meningkatkan pos pemain utama yang ia dapat mempublikasikan dalam permainannya bekerja untuk Mobiles . Setelah permainan telah diuji , akan tersedia untuk di-download di ponsel melalui berbagai sumber seperti tempat Appy Pie pasar , Google Play, iTunes dan toko aplikasi umum lainnya .


beautiful waterfall photo


" Kami menggunakan HTML5 & JS untuk membuat mobile game sehingga mereka lintas platform combatable dan permainan yang dibangun di atas salah satu yang terbaik engine open source game, permainan Penutupan devkit . Dengan Appy Pie Game Builder Pengguna tidak hanya dapat membuat game tapi juga akan memiliki kemampuan untuk menguangkan permainan mereka menggunakan iAds dan AdMob . " Kata Abhinav Girdhar , Pendiri Appy Pie .
Appy pie , dalam tahap awal pengembangan game ini memulai dengan enam pertandingan yang menarik , masing-masing dengan gameplay yang berbeda seperti menembak orang pertama, perjudian , teka-teki , permainan olahraga dan petualangan pencarian .
Sebelumnya, untuk perusahaan Game Builder Appy Pie mengambil pendanaan Crowd dan mengangkat $ 10.000 pada Kickstarter dan itu hanya bulan lalu pembangun permainan dirilis di bawah beta tertutup untuk beberapa dipilih.
Tentang Appy Pie :
Appy Pie adalah merek dagang dari Appy Pie Inc yang memungkinkan orang yang tidak memiliki pengetahuan teknis untuk membuat Mobile Apps & Games. Tidak untuk men-download atau menginstal , tidak diperlukan pemrograman , hanya drag & drop . Appy Pie diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2013 & pada saat ini lebih dari 12.000 aplikasi telah melewati pintu mereka .
Untuk keterangan lebih lanjut , kunjungi http://www.appypie.com/


foto orang populer

No comments:

Post a Comment