Friday, January 31, 2014

pasangan mata uang

London ( PRWeb ) 31 Januari 2014

IFC Markets telah meluncurkan " Charts Harga Historical " widget untuk menyediakan pengguna dengan kesempatan untuk mengikuti kutipan hidup untuk Pasangan mata uang , Logam Mulia , Saham , Indeks dan Komoditi dalam bingkai waktu yang berbeda : dari 5 menit sampai 1 minggu . Widget ini dirancang untuk semua orang yang tertarik untuk menempatkan informasi yang berguna mengenai perdagangan dan data pasar di website dan / atau blog mereka .

Meja dapur minimalis

'' Harga Historical Charts '' widget bertujuan untuk memberikan kondisi yang lebih fleksibel bagi para pedagang dengan menyediakan kesempatan untuk menonton kutipan di dalam website mereka menghabiskan banyak waktu tanpa membuka terminal mereka . Widget baru akan ditambahkan ke kisaran yang ada widget , karena yang klien memiliki kesempatan untuk mengkonversi mata uang , mengikuti tingkat hidup dari pasangan mata uang yang paling populer , Logam , Indeks, Komoditi dan Saham .

Ingatlah bahwa " Sentimen pasar " widget telah menyediakan pengunjung dengan kemampuan untuk mengikuti semua perubahan yang signifikan dalam posisi spekulatif dan melihat semua grafik yang diperlukan dan komentar yang disertakan dalam widget . Laporan dari " Sentimen pasar " widget didasarkan pada data dari Commodity Futures Trading Commission ( CFTC ) . " Tinjauan Pasar " widget termasuk kejadian terbaru di pasar keuangan , yang memberikan kontribusi untuk melakukan penelitian , langsung menggunakan gambaran yang dibuat oleh analis profesional . Semua perubahan yang signifikan dalam dinamika pasar , alasan perubahan nilai tukar dikumpulkan di satu tempat . Selain itu, " Quotes Hidup " widget memberikan tingkat hidup dari pasangan mata uang yang paling populer , Logam , Indeks, Komoditi dan Ekuitas . Perusahaan ini menyediakan widget lain juga yang dapat ditempatkan di berbagai portal , seperti blog , perjalanan , berita dan situs keuangan .

'' Harga Historical Charts '' widget bisa dikustomisasi : widget ini tersedia dalam 15 bahasa dan dapat dipersonalisasi sesuai dengan preferensi pemilik dan desain website . Menambahkan , pengguna dapat memilih instrumen seseorang yang diinginkan dari daftar yang tersedia . IFC Markets memiliki tujuan untuk menyajikan widget yang sama sekali baru untuk klien , yang akan membuat perdagangan mereka jauh lebih mudah dan nyaman . Perusahaan ini terus menghasilkan ide-ide baru untuk memenuhi harapan klien .

Tentang IFC Markets :

IFC Markets adalah perusahaan keuangan yang inovatif terkemuka , menawarkan investor swasta dan perusahaan lebar mengatur perdagangan dan alat-alat analisis . Perusahaan ini menyediakan klien dengan Forex dan CFD perdagangan melalui platform NetTradeX sendiri - yang dihasilkan perdagangannya , yang tersedia pada PC , iOS , Android dan Mobile . Platform ini tersedia dalam 15 bahasa . Perusahaan ini juga menawarkan MT4 platform yang tersedia di PC , Mac OS , iOS , Android , Mobile dan Smartphone . Prioritas utama dari perusahaan adalah untuk memberikan layanan yang sangat kompetitif , perdagangan tradisional dan benar-benar inovatif dan solusi analitis . Hari IFC Markets adalah salah satu yang terbaik broker CFD global dalam pasar , mendukung pedagang dalam berbagai bahasa . http://www.ifcmarkets.com/en/informers

Advice Quotes on Teenage Pregnancy

No comments:

Post a Comment