Monday, March 17, 2014

penghematan biaya dan kelangsungan hidup dalam berbisnis

Chicago , IL ( PRWeb ) 17 Maret 2014

Converged Technology Professionals , Inc memperluas penawaran produknya termasuk virtual switch ShoreTel . Kemampuan untuk virtualisasi aplikasi utama yang disampaikan melalui penambahan sepenuhnya komplementer ini untuk arsitektur ShoreTel didistribusikan . Mendukung pelanggan mengambil keuntungan dari manfaat infrastruktur virtual seperti konsolidasi server , peningkatan keamanan , fleksibilitas operasional dan ketersediaan aplikasi yang lebih tinggi . Switch Virtual terutama berguna selama downtime terencana dan tidak terencana - dalam rangka untuk lebih - mencapai penghematan biaya dan tujuan kelangsungan bisnis .
Setiap perusahaan mengalami kebutuhan unik dari sistem komunikasi mereka . ShoreTel memberikan pelanggan pilihan untuk memilih model penyebaran yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka - menawarkan fleksibilitas melalui "mix - and- match " pilihan implementasi di platform arsitektur didistribusikan . Pelanggan dapat memilih untuk menerapkan ShoreTel tujuan-dibangun peralatan , aplikasi virtual , atau kombinasi dari keduanya.

Eiffel Tower Cartoon



" Penambahan teknologi switch virtual benar-benar memungkinkan sistem ShoreTel fleksibilitas yang besar dalam penyebaran dan solusi yang komprehensif untuk pemulihan bencana . Alih-alih mengerahkan peralatan seperti tradisional dilakukan , investasi organisasi dalam virtualisasi dapat dimanfaatkan untuk sumber daya telepon , SIP , dan konferensi . Built -in kemampuan dari hypervisor akan memungkinkan sistem untuk bertahan hidup sejumlah jenis padam . Kami sangat gembira tentang switch virtual dan memberikan pelanggan kami lebih dahsyat , " kata Eric Peterson , Presiden Operasi di Converged Technology Professionals , Inc
ShoreTel Bersatu aplikasi Communications Platform, termasuk kontrol panggilan , kolaborasi dan sistem administrasi , dapat diinstal pada server x86 standar industri yang terletak di sebuah pusat data atau lokal. Aplikasi ini perangkat virtualisasi inti - perangkat lunak tertanam ke signature Switches ShoreTel Suara dan hardware ShoreTel Layanan Appliance . Tidak seperti penyedia sistem telepon lain yang memaksa pilihan untuk menyebarkan seluruh sistem Anda dengan baik peralatan berbasis hardware atau virtual , arsitektur yang unik didistribusikan ShoreTel memungkinkan untuk "mix - and- match " implementasi - semua dikelola melalui antarmuka berbasis web tunggal.
Pelanggan yang telah berinvestasi dalam ShoreTel peralatan solid-state dapat menambahkan layanan baru melalui virtualisasi dan integritas pemerintahan tunggal - gambar akan dipertahankan . Pelanggan dapat memilih untuk menggunakan inti software UC platform virtual, namun juga dapat melakukan back- up solusi dengan fisik Switches ShoreTel Voice . Pelanggan yang sudah diinvestasikan dalam virtualisasi pusat data - namun yang ingin mempertahankan konektivitas PSTN lokal untuk kantor jarak jauh - dapat menyebarkan sistem campuran : virtual di kantor pusat , dengan Switches ShoreTel Suara di lapangan .
Mitra ShoreTel dengan VMware untuk memberikan pengalaman ShoreTel sepenuhnya virtualisasi termasuk Unified Communications Platform, sistem administrasi , Unified Messaging , Enterprise Contact Center dan ShoreTel Kolaborasi .
Menjalankan ShoreTel Enterprise Contact Center di lingkungan virtual secara dramatis manfaat pelanggan . Ketika digunakan pada sumber daya bersama perangkat keras di pusat data , VMware Siap bersertifikat Enterprise Contact Center tidak hanya menyediakan multimedia dan outbound kemampuan lengkap , mereka juga memastikan tinggi tingkat ketersediaan aplikasi dengan peningkatan efektivitas operasional dan mengurangi biaya hardware dan energi - semua berkat yang efisien , efektif penggunaan platform VMware .
Tentang Profesional Converged Teknologi
Converged Teknologi Profesional , dengan kantor di Chicago , Crystal Lake , Milwaukee , dan Indianapolis , adalah diakui secara nasional , pemenang penghargaan komunikasi terpadu dan penyedia solusi mobilitas untuk ShoreTel , yang berbasis di Midwest dan melayani berbagai organisasi dari menengah bisnis untuk multi-situs perusahaan besar untuk mobilitas mereka , suara , dan kebutuhan data. Layanan pelanggan CT - Pro 'best -in - class dikombinasikan dengan ShoreTel di UC dan solusi mobilitas membantu perusahaan dalam berbagai industri penting termasuk kesehatan , jasa keuangan , manufaktur dan sektor publik bertemu terus - berkembang kebutuhan teknologi mereka . CT - Pro menawarkan layanan VoIP awan - komunikasi dengan ShoreTel Sky , memberikan perusahaan kecil sama jasa teleponi perusahaan sebagai solusi berbasis premis . Perusahaan ini memiliki basis pelanggan yang lebih dari enam benua dan merupakan salah satu VAR paling cepat berkembang di Amerika Serikat dengan pertumbuhan penjualan tahunan tahun lalu lebih dari 200 % .
ShoreTel , Inc ( NASDAQ : SHOR ) adalah penyedia solusi komunikasi bisnis yang brilian sederhana terpadu platform komunikasi , aplikasi dan solusi UC ponsel menjanjikan irama baru keterlibatan tenaga kerja dan kolaborasi . Dengan kompleksitas mahal dihilangkan dengan desain dari pemenang penghargaan , sistem all- in-one IP telepon , UC dan solusi contact center , dan sistem telepon host industri terkemuka , pekerja menikmati kebebasan dan kemandirian yang provider lain tidak bisa pertandingan . Pengguna memiliki kontrol penuh untuk terlibat dan berkolaborasi , tidak peduli waktu , tempat atau perangkat , untuk biaya terendah dan kebutuhan sumber daya TI di industri . ShoreTel berkantor pusat di Sunnyvale , California , dan memiliki kantor regional dan mitra di seluruh dunia . Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi http://www.shoretel.com atau http://www.shoretelsky.com .
Semua nama produk dan perusahaan di sini adalah merek dagang dari pemiliknya masing-masing .

Aura Kasih Anggap Samsir Alam Teman

No comments:

Post a Comment