Tuesday, April 1, 2014

kekerasan fisik

Amarillo , Texas ( PRWeb ) 1 April 2014

Childhood kekerasan fisik , seksual atau emosional dapat menyebabkan kerusakan jangka panjang , sering berlangsung dengan baik menjadi dewasa , menurut penulis dan psikoterapis , Stefanie Stolinsky . April adalah Child Abuse Prevention Month . Pengaruh pelecehan anak termasuk depresi , gangguan stres pasca trauma , penyalahgunaan zat dan kecemasan . Selamat Penyalahgunaan juga berisiko lebih tinggi untuk masalah kesehatan fisik , seperti diabetes dan penyakit jantung . Efek ini tidak hanya " pergi " sebagai anak-anak dewasa .


http://gambarpopuler.blogspot.com/2014/03/praktik-pengobatan-ugb-akan-dipantau.html

Kabar baiknya adalah bahwa orang dewasa bisa sembuh dari trauma dan pelecehan yang mereka alami di masa kanak-kanak . Pada tanggal 8 April , Dr Stolinsky akan menyajikan webinar berjudul , Membantu Survivor Break Silence of Abuse . Webinar ini akan membantu para korban mengambil stok cara untuk mengatasi dari waktu ke waktu , memecah keheningan pelecehan dan berurusan dengan perilaku yang merugikan diri sendiri , dan menangani bidang-bidang tertentu yang menjadi perhatian , seperti harga diri , seksualitas , dan hubungan keluarga . Dr Stolinsky akan berhubungan cerita dari korban yang selamat , dan bahkan berkembang . Dan dia akan memberikan informasi tentang terapi , kelompok pendukung , dan self-help .
Buku Dr Stolinski itu , UU It Out : 25 Latihan Akting untuk Sembuh dari Childhood Penyalahgunaan , adalah buku self-help yang diterbitkan oleh Praeclarus Press, yang memandu pembaca melalui serangkaian latihan yang menggunakan aktor . Setiap latihan terkait dengan video pendek dengan aktor menunjukkan itu . Penulis Stefanie Stolinsky , seorang psikoterapis dan mantan aktris berbasis di California Selatan , mulai menggabungkan latihan bertindak dalam sesi psikoterapi ketika dia menyadari bahwa banyak kliennya disajikan jenis yang sama aktor keluhan itu di kelas drama . Kliennya mengalami kesulitan merasa dan melepaskan emosi , seperti kesedihan , kelemahan , atau takut . Mereka sering mengandalkan alkohol atau obat-obatan untuk membantu mereka menangis dalam sebuah adegan atau " feel " ; bermain "di " atau berpura-pura bukan benar-benar merasakannya . Mereka sering takut bahwa melepaskan emosi benar karena mereka percaya bahwa mereka akan berbahaya . Mereka menahan atau berpengalaman demam panggung . Mereka merasa malu , takut mengungkapkan diri , dan malu .
Karena ini kesamaan , ia mulai menggabungkan latihan bertindak dalam sesi terapi nya . Jika bertindak latihan dapat membantu pelaku mendapatkan diblokir , mungkin mereka juga bisa membantu kliennya mendapatkan " diblokir " dan mulai penyembuhan .
Latihan Bertindak dalam terapi memungkinkan klien untuk memiliki total kontrol atas apa yang mereka alami . Jika hal-hal yang terlalu menyakitkan , mereka memiliki izin untuk menarik diri dari latihan . Latihan akting juga menyenangkan . Mereka memberikan klien kesempatan untuk "bermain " sementara juga mengatasi beberapa masalah serius dalam kehidupan mereka . Latihan Bertindak adalah tambahan alami untuk terapi tradisional yang juga bekerja dengan baik sebagai teknik self-help . Dr Stolinsky memandu pembaca melalui latihan dan memberikan contoh bagaimana klien manfaat dari masing-masing .
Menurut Dr Trudy Moss ,
" UU It Out menawarkan pembaca kesempatan untuk perjalanan di luar pemahaman intelektual nya perjuangan untuk menjadi lebih terintegrasi , self - loving person . Ditulis dengan kasih sayang dan rasa hormat , UU It Out mengajak pembaca untuk mulai pribadi untuk melepaskan sensasi tua malu dan keraguan diri ... Act It Out memimpin pembacanya dengan aman ke tempat penyembuhan diri di mana cahaya pelepasan emosional selamanya menerangi sudut-sudut gelap dari gua . ketakutan bawah sadar yang telah dipenjara kapasitas korban untuk sepenuhnya menyadari potensi mereka sendiri akan tersebar , dan pembaca akan menuai keuntungan dari tindakan mereka inspirasi keberanian . "
Stefanie Stolinsky , Ph.D. adalah seorang psikolog klinis dan forensik yang memiliki praktik pribadi di Beverly Hills , California . Ia memulai karirnya di UCLA , di mana dia penelitian asli pada wanita dewasa secara seksual , fisik dan emosional disalahgunakan sebagai anak-anak . Dia adalah pembicara dicatat dan seminar pelatihan yang diadakan pada Mengatasi efek samping dari Child Abuse . Dia tinggal bersama suaminya , David , seorang dokter pensiunan , di Los Angeles .
Bertindak It Out tersedia melalui Amazon dan di Praeclarus Press.
Praeclarus Press adalah pers kecil yang mengkhususkan diri dalam kesehatan perempuan. Hal ini dimiliki oleh psikolog kesehatan Kathleen Kendall - Tackett dan berbasis di Amarillo , Texas . Praeclarus Tekan fitur buku , webinar , dan bahan lain pada semua aspek kesehatan perempuan. Tujuan kami adalah untuk memproduksi bahan-bahan yang mengubah kehidupan manusia .

http://interioreksteriorrumahminimalis.blogspot.com/2014/03/menilik-desain-rumah-minimalis-elegan.html

No comments:

Post a Comment